Kiss FM Medan – Smile yang ini bukan senyum indah yang bikin orang lain bahagia, tapi senyum seringai yang menakuti kamu sampe ke dalam mimpi.

Paramount Picture baru saja merilis trailer dan poster resmi film horor terbarunya yang berjudul Smile.

Smile Bercerita tentang Rose yang merupakan seorang psikiater diganggu oleh sesuatu yang dia yakini sebagai aura supranatural. Setelah insiden aneh dengan seorang pasien, ia mulai mengalami fenomena menakutkan yang tidak dapat ia jelaskan.

Trailernya tidak menyertakan banyak penjelasan tentang film atau karakternya, tapi dari video berdurasi nggak sampai 3 menit itu bisa kita tahu kalau film ini menceritakan kengerian setelah melihat beberapa hal yang mengerikan dan tampaknya tidak terlihat, orang-orang tiba-tiba menjadi terpaku dengan seringai mengerikan, lalu mati seminggu kemudian.

Film horor Amerika ini dibintangi oleh Sosie Bacon (Mare of Easttown), Kyle Gallner (Scream 2022), Jessie T. Usher (The Boys), Rob Morgan (Stranger Things), dan Kal Penn (Harold dan Kumar Go to White Castle).

Sepanjang film, Rose semakin sadar bahwa fenomena yang mengejarnya adalah sesuatu yang jahat. Trailer untuk Smile, film horor baru dari sutradara pertama Parker Finn, adalah pengecualian yang langka. Trailernya, dirilis pada hari Rabu, sangat menyeramkan, sebagian besar karena beberapa senyuman kuno yang bagus. Smile akan rilis pada 30 September 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here