Kiss FM Medan – Sisca Kohl secara sengaja menyebut kekasihnya, Jess No Limit (Tobias Justin) sebagai Hubby aka Husband alias pak suami di vlog terbaru mereka.

“Jadi ini vlognya namanya mungkin a day out with my hubby atau shopping with my husband,” kata sisca di vlog terbarunya yang baru aja upload hari Minggu (13/11) kemarin.

Ini kapan mereka nikahnya ya?

Yang jelas di vlog ini juga, Sisca ngasih tau kalau mereka belum bisa posting foto-foto nikahnya karena masih diedit.

Maaf ya belum spill foto dan video nikah karena masih diedit guys, jadi sabar menunggu guys,” kata Sisca Kohl di video itu.

Berdasarkan penuturan istri dari Jess No Limit itu, ada banyak footage dalam momen pernikahannya. Sehingga foto-foto dan video masih dalam proses editing.  “Karena footage-nya banyak banget ya guys, jadi harap menunggu ya guys,” katanya lagi.

Selama ini rupanya Sisca membaca komentar dari para netizen yang meminta dirinya dan Jess No Limit untuk membagikan momen di hari kebahagiaan mereka itu.

Posting foto dilamar sama Jess, setelah dua bulan dari momennya, posting foto kalungan juga dua bulan setelah momennya, jadi nggak kaget kalau foto nikah sampe sekarang yang belum genap dua bulan setelah momen kalungan, belum juga di posting sama pasangan ini.

Sisca sama Jess ini nggak gembar gembor kayak selebritis lainnya ya… tau-tau udah nikah aja… spill tipis-tipis di IGS aja enggak loooh… padahal kita sebagai netizen kan pengen liat biarpun sepoto doang yang di-up. Huhuhu…
Kamu bisa nontonin Sisca Kohl terus-terusan manggil Justin sebagai hubby-nya di vlog terbaru ya. Langsung aja ke channel youtubenya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here