Kiss FM Medan – Rapper “Watch Me (Ship/Nae Nae)” Silento didakwa atas empat dakwaan oleh dewan juri Georgia pada 3 Agustus sehubungan dengan penembakan sepupunya awal tahun ini.

Menurut surat dakwaan Pengadilan Tinggi Kabupaten DeKalb yang diperoleh Billboard, Silento (Ricky Lamar Hawk) didakwa dengan pembunuhan dengan niat jahat, pembunuhan kejahatan, penyerangan berat dan kepemilikan senjata api selama melakukan kejahatan.

Silento ditangkap pada Februari atas pembunuhan sepupunya yang berusia 34 tahun, Frederick Rooks. Pada 21 Januari, polisi menanggapi panggilan pukul 3:30 pagi mengenai tembakan, dan menemukan Rooks tewas di tempat kejadian dengan beberapa luka tembak, menurut Atlanta Journal-Constitution.

source: Atlanta Journal-Constitution.

Silento juga ditangkap Agustus lalu karena penyerangan dengan senjata mematikan setelah dituduh berjalan ke rumah orang asing yang tidak terkunci di daerah Valley Village di Los Angeles dan mengayunkan kapak ke dua orang di dalam sebelum salah satu dari mereka melucuti senjatanya. Sehari sebelum penangkapan itu, dia ditahan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga di sebuah rumah di Santa Ana, California.

Pada bulan Oktober, dia ditangkap karena diduga mengemudi 143 mph di DeKalb County. Seorang juru bicara untuk Silento – yang terkenal karena hit dance viral 2015 yang naik ke No. 3 di tangga lagu Billboard Hot 100 – belum menanggapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here