Kiss FM Medan – Muda dan peduli lingkungan ditunjukkan Sheryl Sheinafia lewat single barunya “Positif” yang ngajakin kamu buat bijak menggunakan plastik. Positif sebenarnya lagu “Posesif” Naif yang diaransemen ulang buat campaign kali ini.

Sheryl pengen masyarakat Indonesia, terutama anak muda bisa #BijakBerplastik nih.  Soalnya biarpun paling berguna dalam keseharian kita, tetapi jika kita tidak bijak dalam pemakaian dan pengelolaannya, dampaknya sangat buruk bagi lingkungan. 

“Soalnya aku merasa untuk memiliki tubuh yang sehat, tidak cukup hanya memperhatikan pemenuhan gizi dan hidrasi yang sehat saja, tapi kita harus memperhatikan kesehatan lingkungan kita juga. Jadi, aku bersama dengan Danone-AQUA ingin mengajak lebih banyak orang bisa memperhatikan gaya hidup sehat, sekaligus ikut terlibat dalam Gerakan #BijakBerplastik,” ujar Sheryl.

Mulai juga nggak susah kok. Mulai aja dulu dari yang sederhana. Misalnya kamu tinggal pilah sampah sebelum membuangnya.

Lagu “Positif” sendiri merupakan hasil aransemen ulang dari singlePossesif” yang pernah dibawakan oleh grup musik Naif. Aransemen musik dan perubahan lirik yang berbeda dari versi orisinalnya diharapkan memberikan kesan serta nafas yang lebih positif pada lagu legendaris tersebut. Salah satu lirik baru dalam lagu “Positif”, yaitu “Bila kau mati, kau hidup lagi” dapat dimaknai sebagai pengingat segala hal bisa memiliki kesempatan kedua, termasuk plastik bekas, dan bisa dimanfaatkan kembali dalam siklus yang sirkular.

“Transformasi dan kesempatan kedua adalah dua hal yang ingin aku fokuskan di sini. Aku harap lewat berkarya, lewat sesuatu yang aku cintai, lewat musik, aku bisa mengajak teman-teman untuk ikutan #BijakBerplastik, sehingga bisa membawa perubahan positif ke lingkungan kita semua,” tambah Sheryl.

Selain menyajikan musik serta lirik yang inspiratif, video klip singlePositif” juga dibuat dengan konsep yang unik. Sheryl Sheinafia mengambil lokasi shooting di daerah Yogyakarta dengan arahan sutradara Bramsky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here