Kiss FM Medan – Cewek berkulit eksotis dan bersuara emas, Marion Jola ini jelas populer banget karena karir musiknya dan ada di dunia entertainment. Dan kamu pasti berpikir kalau Marion Jola juga punya temen-temen yang asik dan keren di sekitarnya.

Tapi tahu nggak sih, ternyata Lala (nama panggilan Marion Jola) ngaku kalau sebenernya dia nggak punya temen. Bahkan Lala sempat di-bully dan dijauhi sama temen-temennya.

“Aku punya temen, dikit. Karena dari dulu aku sudah di-bully. Tidak semua orang cocok berteman sama aku ternyata. Aku sering punya temen yang deket banget gitu, setahunan, tiba-tiba hilang,” ungkapnya dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (14/10/2021). 

“Karena beberapa hal yang nggak cocok, karena salah ngomong, itu sering banget, sering banget. Aku susah membangun hubungan pertemanan yang lama,” lanjutnya Lala.

Tapi Lala nggak mau fokus ke orang-orang yang nggak bisa jadi temennya dan nganggep dia salah terus. Masih ada teman lainnya yang mau ada di sisi Lala buat jadi temennya.

Sebenernya relate banget kan sama dunia pertemanan semua orang. Ya emang temen itu datang dan pergi, satu-satunya yang bakal lama ada di sisi kita nggak sebanyak teman-teman yang awalnya banyak kamu kenal.

So… Chill out bro…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here