Kiss FM Medan – Selebgram Ladyguides menyarankan buat kamu untuk tidak mengunjungi lokasi syuting dari film “Pengabdi Setan 2” yang terletak di rusun terbengkalai di bilangan Kalimalang, Bekasi.

Selain karena memang serem banget, soalnya ini rusun terbengkalai dan nggak ada yang nempatin, alasan lainnya adalah karena:

SAFETY

Bangunan ini tuh nggak aman karena baru selesai sekitar 70%. Di bagian tangganya lebih nggak aman karena nggak ada pembatas. Jadi kalau jatuh akibatnya bisa fatal karena terdiri dari 15 lantai. Bayangin kalau jatuh dari lantai paling atas gara-gara kaki keserimpet pas naik tangga. Dan banyak puing-puing sampah bangunan yang berbahaya.

MASALAH IZIN MASUK

Masuk ke dalam bangunan ini wajib izin dulu. Selain ini adalah property orang lain, kalau sda terjadi hal-hal nggak terduga sama kalian nanti nggak ada yang tahu.

Tapi kalau rekan sebaya udah ngebet pengen tetep masuk ke dalam bangunan ini, harus ngurusin masalah izin dulu ya. Biar masuknya lebih legowo.

Btw, film “Pengabdi Setan 2”sudah ditonton hampir 6 juta penonton di bioskop sejak rilis 4 Agustus lalu. Angka tersebut sudah melewati setengah total penonton KKN di Desa Penari.

Film KKN di Desa Penari sebelumnya membutuhkan waktu 15 hari masa penayangan untuk ditonton lebih dari 5 juta orang.KKN di Desa Penari memutuskan untuk pamit setelah 75 hari tayang di bioskop berhasil mencapai 9.233.847 penonton. “Terima kasih sudah menonton film KKN di Desa Penari dan juga telah mendukung membuat film KKN di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa, tembus 9,2 juta penonton,” kata produser Manoj Punjabi dalam video yang diunggah di Instagram resmi KKN di Desa Penari pada Jumat, 15 Juli 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here