Kiss FM Medan – Mesut Ozil sudah mengunjungi Indonesia, bahkan sempat sholat Jumat di masjid Istiqlal. Nah kabarnya nih… pemain bola besar lainnya juga akan menyusul Ozil ke tanah air selanjutnya.

Biarpun masih diomongin lewat kolom komentar di postingan Instagram Menteri Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno bersama Martunis, anak angkat dari Cristiano Ronaldo tapi nggak ada yang nggak mungkin kan? Ozil aja bisa sampe Indonesia apalagi Cristiano Ronaldo yang udah dua kali ke Indonesia. 

Di caption yang juga menyebut nama Martunis, Sandiaga Uno mengatakan, “Dalam pertemuan dengan Mesut Ozil di @kemenparekraf.ri kemarin, saya didampingi juga oleh @martunis_ronaldo, anak angkat dari @cristiano Ronaldo, putra daerah asal Aceh yang tahun 2004 lalu berhasil selamat setelah 21 hari terombang ambing dari bencana Tsunami Aceh.”

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Yang langsung dikomentari oleh Martunis dengan mengatakan “Alhamdulillah Terimakasih banyak pak @sandiuno ,Semoga Nanti Bisa Mengundang @cristiano ke Indonesia.sehat terus untuk bapak beserta dengan keluarganya dan Semoga selalu dalam lindungan Allah swt..(amin yra ) 😇🙏🙏”

Komentar Martunis ini langsung diaminkan juga oleh Sandiaga Uno.

@martunis_ronaldo ditunggu kedatangan CR7 @cristiano… SIIIUUU… 🙌🏻”

Secara formal, Cristiano Ronaldo sudah dua kali mampir ke Indonesia. Momen pertama pada musim panas 2005, ketika Cristiano Ronaldo mengunjungi Martunis di Aceh.

Kemudian pada musim panas 2013, Cristiano Ronaldo terbang ke Bali. Di sana, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai duta mangrove Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here