Kiss FM Medan – Isu kalau Taylor Swift bergabung dengan MCU dan akan muncul di Deadpool 3 semakin gawat sampai akhirnya Ryan Reynolds bikin klarifikasi kalau kabar itu nggak benar.

Tapi dia memang pengen sahabat istrinya itu muncul di proyek Deadpool dan bakal ngelakuin apapun agar Tay bisa mampir atau bahkan membintangi Deadpool 3 bersama dirinya dan Hugh Jackman.

Deadpool 3 sudah menjadi salah satu film Marvel Studios yang paling dinantikan dalam waktu dekat berkat kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine, tetapi sepertinya dia tidak akan menjadi satu-satunya kejutan yang direncanakan Reynolds untuk satu-satunya superhero berperingkat R dari Marvel Studios. Baru-baru ini, sang aktor mengaku bukan dirinya yang mengambil langkah untuk memastikan Logan masuk MCU, melainkan Jackman yang memanggilnya, meski ia pasti bersedia berinisiatif untuk mendapatkan dukungan dari semua orang. Swiftie di luar sana.

Isu ini datang selama wawancara dengan Entertainment Tonight, dimana Reynolds membahas rumor Swift muncul di Deadpool 3. Rumor itu dimulai karena Swift menggunakan lokasi yang sama untuk All Too Well: The Short Film yang dilakukan Reynolds ketika dia meluncurkan casting Deadpool 3, Jackman. Meskipun Reynolds menolak teori itu, dia mengakui seluruh keluarganya terobsesi dengan album terbaru Swift “Midnights”, dan karena itu dia ingin penyanyi itu muncul di Deadpool 3, dengan mengatakan, “Saya akan melakukan apa saja untuk wanita itu. Dia jenius.”

Selain film pendek dan musiknya sendiri, Tay sempat beberapa kali muncul dengan peran kecil di “Valentine’s Day” dan “Amsterdam” yang lagi hangat dibicarakan orang-orang belakangan ini.

Bisa dibayangin ya kalau Tay beneran muncul di Deadpool 3 dan antihero satu itu tiba-tiba jadi fans hardcore buat Taylor Swift dan nyanyiin lagu-lagu Tay di film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here