Kiss FM Medan – Ryan Reynolds sukses bikin fans MCU bersorak karena pengumuman yang dipostingnya lewat akun sosial medianya. Ryan yang duduk di sofa kemudian muncul sahabatnya Hugh Jackman dengan heboh bilang kalau karakter Wolverine (yang melekat sama Hugh selama ini) akan muncul di Deadpool 3.

Menjelaskan dengan singkat kenapa Wolverine bisa muncul di “Deadpool 3” padahal di film Logan (2017) udah mati yang kemudian ditutupi dengan sound yang diperkeras biar suara dua bestie ini nggak kedengeran.

“Video penjelasan singkat terkait, timeline, Logan, fakta MCU, dan apakah kami bisa melakukan ini seharian atau tidak,” caption video tersebut.

“Tenang saja, kami akan menjawab semua pertanyaan itu saat ini, contohnya seperti bagaimana Logan bisa tetap hidup setelah Logan” ucap Hugh Jackman.

Ryan kayaknya sadar betul soal banyaknya pertanyaan netizen yang muncul setelah Wolverine dikabarkan akan muncul di film ketiga Deadpool.

“(Film) Logan mengambil latar 2029, benar-benar hal yang berbeda. Logan meninggal di Logan. Kami tidak akan mengubah hal itu,” jawab Ryan Reynolds.

Lalu suara Ryan hilang ditutupi oleh lagu hit Wake Me Up Before You Go-Go yang langsung diputar menutupi penjelasan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang keliatan heboh banget menjelaskan sesuatu yang nggak kedengaran itu.

Tapi suara dua aktor ini kemudian muncul di akhir video dengan mengatakan “Terima kasih Kevin Feige,” kata Reynolds.

“Aku mencintaimu Kevin Feige. Terima kasih MCU,” sambung Jackman.

Kalau gini sih ceritanya kerja bareng bestie ya soalnya Ryan sama Hugh adalah teman baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here