Kiss FM Medan – Melalui majalah GQ Ryan Gosling akhirnya memberikan komentarnya atas netizen yang nggak setuju kalau dirinya memerankan karakter Ken di film Barbie. Ryan dikatain terlalu tua untuk Ken yang selama ini digambarkan sebagai pria tampan nan rupawan.

“Ini lucu. #notmyken. Memang kau pernah berpikir tentang Ken sebelum ini?”

Ryan juga menjelaskan kalau Ken selama ini tidak begitu dipedulikan selain ada untuk menikmati pantai dan menjadi lelaki Barbie.

“Tapi tiba-tiba, itu seperti, ‘Tidak, kami peduli tentang Ken selama ini.’ Tidak, kau tidak pernah peduli. Jika kau pernah benar-benar peduli pada Ken, kau akan tahu bahwa tidak ada yang peduli pada Ken. Jadi kemunafikanmu terungkap. Inilah mengapa kisahnya harus diceritakan,” tambahnya.

Bagi yang bingung maksud “kemunafikan” yang Ryan Gosling katakan, jadi Ken itu sebenarnya karakter yang gak dipedulikan banyak orang (mostly di luar target pasar fans Barbie ya) tapi giliran Gosling diumumkan menjadi Ken, orang orang yang gak suka pada nyerang dia seolah olah mereka peduli ama karakternya padahal sebelum ada Gosling jadi Ken, Ken sama sekali gak dipedulikan banyak orang. Baru giliran Gosling yang meranin, beuh langsung ribut satu internet. Nah ini lah kemunafikan yang Gosling maksud alias hypocrite.

“Saya peduli dengan pria ini sekarang. Saya seperti wakilnya. ‘Ken tidak bisa datang untuk menerima penghargaan ini, jadi saya di sini untuk menerimanya’,” ucap Gosling.

Barbie produksi dari Warner Bros ini ternyata tidak hanya menampilkan Ryan Gosling sebagai satu-satunya aktor pemeran Ken dalam film tersebut, karena Simu Liu, Scott Evans, John Cena, Ncuti Gatwa, dan Kingsley Ben-Adir juga tampil sebagai Ken yang berbeda. Barbie tayang di bioskop 21 Juli 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here