Kiss FM Medan – ‘Rurouni Kenshin: The Final’ resmi tayang Jumat (18/6) ini di layanan streaming Netflix. Film ini adalah film terakhir bagian pertama dari perjalanan sang Batosai.

Sebenarnya, Rurouni Kenshin: The Final sudah tayang sejak 23 April lalu tapi hanya di Jepang aja. Biarpun cuma tayang di Jepang tapi film ini berhasil masuk jajaran box office Jepang dengan pendapatan sebesar US$31,5 juta.

Film terakhir bagian pertama ini akan fokus sama Kenshin Himura yang diperankan Takeru Satoh. Di saat yang bersamaan, Jepang tengah memasuki masa transisi era modern sehingga Samurai tak lagi menjadi primadona.

Kehidupan Kenshin juga tidak damai seutuhnya lantaran ia menjadi sasaran musuh lamanya yang bernama Yukishiro Enishi. Enishi dendam dengan Kenshin yang telah membunuh orang terdekatnya di masa lalu.

Enishi pun tidak segan menghancurkan kawasan tempat tinggal Kenshin. Kali ini Kenshin dihadapkan pada pilihan antara kembali bertarung sebagai pendekar pedang atau tetap hidup tenang.

Selain Takeru Satoh, film ini masih akan tetap dibintangi oleh Emi Takei, Riku Ohnishi, Yu Aoi, dan kemunculan pertama Mackenyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here