Kiss FM Medan – Rosé berulang tahun 11 Februari lalu tapi malah dia yang ngasih hadiah buat penggemarnya sebuah cover dari lagu Stephen Sanchez “Until I Found You.” 

Rosé membagikan di Instagramnya. “[Banyak] terima kasih kepada semua orang karena memberi selamat kepada saya karena telah berusia 26 tahun! Aku sangat mencintai kalian semua mwahh.”

Kamu udah dengerin suara seksi Rosé nyanyiin lagu ini?

Versi asli dari lagu tersebut, dirilis pada tahun 2021 melalui Republic Records, menjadi mega-viral di TikTok karena nuansa retronya, dan Sanchez melanjutkan untuk menampilkannya di acara seperti Larut Malam dengan Seth Meyers. Sampul Rosé adalah lagu yang unik: menukar suara gitar elektrik tahun 1960-an dengan interpretasi akustik stripped-back. Tanpa gitar listrik untuk solo gitar bridge, Rosé memilih untuk menyenandungkan melodi baru sebagai gantinya di mana dia melapisi harmoninya sendiri.

Penyanyi itu tidak berbagi apakah dia yang memainkan gitar akustik itu, tetapi dia telah mengungkapkan kecintaannya pada instrumen tersebut. Tahun lalu, dia mengatakan kepada Rolling Stone: “Selama waktu istirahat saya, saya mulai menyadari bahwa saya suka duduk dan bernyanyi. Baru-baru ini saya mulai belajar gitar lagi. Saya tidak melakukan itu selama dua atau tiga bulan terakhir – terjebak dalam hidup. Tetapi saya punya beberapa hari ketika saya tidak punya apa-apa. Saya tidak merencanakan apa pun. Saya hanya memutuskan untuk tinggal di rumah dan melihat apa yang terjadi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here