Kiss FM Medan – Rose BLACKPINK dan CL jadi idol KPop wanita pertama yang menghadiri Met Gala 2021. Vokalis utama BLACKPINK itu membuat penggemar heboh saat dikabarkan berada di New York.

Jika biasanya para artis yang hadir mengenakan pakaian mewah, heboh dan unik, berbeda dengan Rose terlihat mengenakan dress sederhana. Ia dibalut mini dress hitam dengan aksen pita putih di dada.

Ternyata busana yang ia kenakan adalah rancangan Anthony Vaccarello yang merupakan direktur kreatif YSL. Ia juga ditemani langsung oleh sang direktur saat bergaya di red carpet Met Gala 2021.

image by: Theo Wargo/Getty Images

Sedangkan CL terlihat mengenakan gaun berbahan denim yang terbuka di bagian dada hingga ke kaki. Gaun denim ini terlihat sesuai dengan tema yang diangkat Met Gala 2021, In America: A Lexicon of Fashion. Wanita berusia 30 tahun itu memilih mengenakan salah satu bahan pakaian yang mewakili fashion Amerika.

Keunikan lain gaun rancangan Alexander Wang itu adalah detail simpul di tengah gaun. Seperti yang dikutip dari laman Koreaboo, detail simpul yang yang menyatukan kain di tengah dadanya itu diikat menyerupai cara mengikat pakaian tradisional Korea atau hanbok. Cara mengikat ini dikenal sebagai otkoreum atau koreum. Selain gaun denim, dia juga mengenakan pakaian dalam berwarna putih dari merek desainer itu.

image by: Mike Coppola/Getty Images

Sebelumnya ada idol KPOP yang pernah hadir di acara serupa beberapa tahun sebelumnya. Seperti LAY EXO, Siwon Super Junior, Rain, Psy dan Lee Byung Hun.

Sementara itu, ‘Met Gala’ adalah acara penggalangan dana tahunan untuk Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute di New York City, dan dirayakan sebagai salah satu acara mode terbesar tahun ini.

Untuk info seputar musik, film, dan serial tv langsung aja ke www.kissfmmedan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here