Kiss FM Medan – Jadi cover majalah Vogue Australia, Roseanne Park, atau kita lebih akrab manggil dia Rose dari Blackpink itu membagi pengalamannya sebelum bergabung dengan Jennie, Jisoo dan Lisa.

Waktu ikut audisi di Australia sesuai dengan saran ayahnya, Rose langsung ada di peringkat pertama. Dinyatakan lulus dan sukses bergabung dengan YG Ent, Rose baru memulai masa-masa stres dalam kehidupan trainingnya.

“Jadi saya tidak punya waktu untuk bermalas-malasan. Saya ingat saya mengambil setiap menit dan setiap detik untuk latihan sehingga saya [bisa] membuatnya,” katanya tentang audisi yang dalam waktu dua bulan membuatnya resmi menjadi trainee di sistem YG.

Ketika saya sampai [ke Korea], saya seperti, ‘Ini cukup intens,’” katanya tentang periode awal pelatihan. “Saya lihat bahwa ada 12 gadis lain yang telah berlatih siang dan malam selama sekitar lima tahun. Dan saya baru saja sampai di sana.” Dia takut jika dia tidak mengejar yang lain dia akan dipotong dan dikirim kembali ke Australia, di mana dia sudah memberi tahu teman-teman sekolahnya bahwa dia putus sekolah untuk mengerjakan musiknya di Korea.

Tapi ngeliat kesuksesan Blackpink sekarang, rasa lelah Rose dan stressnya dulu pasti terbayarkan.

Apalagi saat ini Rose juga sukses jadi solois lewat mini albumnya yang berjudul “Roses Are Rose” yang berisi dua lagu “On The Ground” dan “Gone“ dan langsung jadi hits.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here