Kiss FM Medan – Sejak sibuk pada kegiatan individu masing-masing, member Blackpink terlihat di kegiatan berbeda dan belum terlihat ada aktivitas bersama di bawah naungan nama Blackpink. Muncul dalam video terbaru, Rosé ternyata juga sedang disibukan sama kegiatan individunya. Blink awalnya bahagia kalau Rosé lagi sibuk tapi penampilan terbarunya bikin fans jadi khawatir.

Rosé terlihat sangat kurus bahkan mengkhawatirkan.

Pada 2 Juni kemarin, Rosé muncul dalam video yang menunjukan kalau dirinya sedang syuting untuk beberapa konten yang belum diumumkan.

Seperti biasa, netizen peduli terhadap kesejahteraan para idola, dan karena sudah lama sejak Rosé tidak memberikan kabar terbaru kepada penggemar, atau penggemar melihat kabar terbaru, mereka terkejut dengan betapa kurusnya dia. Banyak fans menyatakan bahwa Rosé terlihat sangat kurus, hingga menimbulkan kekhawatiran. Meskipun sang idola wanita secara alami langsing, beberapa masih merasa khawatir dan meninggalkan komentar yang mendoakan kesehatan Rosé.

Kesibukan Rosé BLACKPINK belakangan ini

Rosé, vokalis K-pop yang terkenal dengan visualnya yang memukau, telah membuat heboh Hollywood selama beberapa bulan terakhir. Dari penampilannya di karpet merah Oscar hingga penampilannya yang penuh gaya baru-baru ini di Tiffany & Co., dia membuat para penggemar terus sibuk dengan usaha baru dan teaser album. Rumor potensi kolaborasi dengan raksasa pakaian olahraga PUMA semakin hangat.

Pada Mei 2024, Rosé bergabung dengan selebriti lainnya di acara RIMOWA Seoul. Dalam acara tersebut, dia merekam wawancara singkat dengan Lewis Hamilton, wajah lain dari merek koper mewah tersebut. Bagi yang belum tahu, tidak seperti Jennie, Lisa, dan Jisoo, dia belum menandatangani kontrak dengan label lain atau terjun ke labelnya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here