Kiss FM Medan – Tampil di “An Intimate Love” di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut di Jalan William Iskandar, Sabtu (24/9) malam, Ziva Magnolya kena sorot habis-habisan karena manggung sendirian di lagu yang harusnya duet bareng Rizky Febian.

Sayangnya, sorotan netizen makin tajam ke sisi Rizky Febian yang ‘katanya’ menolak buat tampil duet dengan Ziva di lagu “Terlukis Indah”.

Bahkan salah satu penonton sempat bikin konten yang blow mind banget dengan ngambil video pendek penampilan sendirian Ziva sambil bikin kata-kata “kok nyanyi sendiri padahal kan sepanggung” diikuti emot ketawa. Ya, Rizky Febian juga tampil di acara ini bahkan bintang utamanya Rizky Febian dan Ziva Magnolia.

Isu yang berkembang di kalangan netizen, katanya Iky udah ditawarin panitia buat di-setting-in penampilan duet hanya aja ada penolakan dari pihak Iky. Ditambah lagi ada tweet dari Ziva yang keliatannya nggak enak.

“padahal udah ngerasa diri sendiri egois. eh tapi ternyata ada yang lebih egois~ berarti #MasihTarafAman WKWK”

Sayangnya netizen sudah terlanjur berkomentar macem-macem di kolom komentar. Namun nggak sedikit juga yang netizen yang nanya langsung ke akun Iky yang langsung diklarifikasi sama Iky.

“kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa di bawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung Iky, tapi karna kondisi Yg akhirnya tidak di bawakan, dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here