Kiss FM Medan – Banyak banget orang-orang yang nanyain kenapa sih Iky (panggilan Rizky Febian) mau menjalani hubungan beda agama bareng Mahalini.

Lewat obrolannya dengan Armand Maulana, Iky bilang kalau keluarganya sangat open minded kalau soal kepercayaan. 

“Kalau masalah itu karena keluarga Iky open banget. Dalam artian karena kita berusaha berpikiran harus bisa menghargai di setiap agama,” kata Rizky Febian dalam kanal YouTube Armand Maulana, Senin (14/2).

“Dan menurut aku enggak ada salahnya kalau kita berbagi kasih, sayang, cinta kepada siapa pun, termasuk sama seseorang yang spesial,” lanjutnya.

“Yang terpenting rasanya mencari seseorang biar nyaman itu sulit banget. Apalagi mencari seseorang yang serius itu sulit banget,” tutur Iky.

Menurut Iky juga, yang utama adalah kebahagiaan yang mereka dapatkan dan orang tua mereka masing-masing juga lebih memikirkan kebahagiaan Iky dan Mahalini. 

Sedangkan Lini waktu ditanyain Sule yang kepo banget kok bisa Mahalini nerima cinta Iky.

“Lini sendiri gimana? Kenapa mau pacaran sama Iky? Kenapa diterima Iky?,” tanya Sule kepada Mahalini seperti dikutip dari Hops.id.

“Orangnya susah dibilangin. Karena Lini liat ada sisi Dion sama Jody (kedua kakak Mahalini) di Iky,” ujar Mahalini.

Tak hanya itu, Rizky Febian juga menambahkan alasan mengapa dirinya dan Mahalini berpacaran. Iky mengaku bahwa Lini mempunyai kesamaan dengan dirinya.

So sweet banget ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here