Kiss FM Medan – Yang baca postingan pak Ridwan Kamil di Instagram hari kamis kemarin pasti pada ngakak soalnya beliau bikin caption panjang berisi motivasi diri buat yang baca, tapi sayangnya, di kalimat terakhir malah bikin ngakak. Soalnya beliau menuliskan “Insyafkan Anya Geraldine!”

Nah lho… kok bisa bawa-bawa nama Anya Geraldine nih? Anya kan lagi sibuk syuting webseries “Layangan Putus”.

Keliatan banget nih kalau gubernur yang lebih akrab dipanggil kang emil ini nonton webseries “Layangan Putus” yang dibintangi sama Reza Rahadian dan Putri Marino. Anya Geraldine juga ada di webseries itu tapi berperan sebagai pelakor yang ngerebut Reza dari istrinya, Putri.

Dalam video yang di postingnya ke Instagram, kang Emil tampak menuliskan sebuah caption panjang, yang akhirnya berisikan soal aksi menyuarakan ‘insyafkan Anya Geraldine’. Diduga sebagai gubernur yang gaul dan ikut nonton series Layangan Putus, kang Emil bikin warganet tertawa.

Beberapa netizen yang juga nonton webseries ini bilang kalau Anya di sini sebagai pelakor yang bener-bener bikin games dan nyebelin, belum lagi Reza yang jadi suami sibuk nutup-nutupin perselingkuhannya dengan Anya dari Putri yang udah tahu hubungan mereka. Duh ribet ya.

Eh? Bentar…bentar…

Gubernur jawa barat, Ridwan Kamil, bukan promotor buat marketing Layangan Putus kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here