Kiss FM Medan – Rasa duka masih menyelimuti keluarga bapak Ridwan Kamil dan juga masyarakat Indonesia karena belum tahu kabar dari Eril yang masih belum ditemukan dikait-kaitkan dengan podcast Denny Sumargo. Banyak netizen yang langsung menyerbu sosial media dan kolom komentar Youtube dari podcast Denny Sumargo dan mengatakan kalau podcast mantan pebasket itu angker.

Karena beberapa tamu yang sempat hadir di podcast Denny, mulai dari Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Mbak You, sampai Laura meninggal dunia nggak lama setelah hadir di podcast Denny.

Dan kemarin, gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga sempat jadi tamu di podcast Denny dan nggak lama petaka menghampiri keluarga gubernur yang akrab dipanggil kang Emil itu.

Tapi banyak netizen lain yang nggak setuju kalau podcast Denny angker dan menyebut orang-orang yang berkomentar nggak masuk akal itu cuma sukanya cocokologi.

Menanggapi hal ini, Denny Sumargo langsung ngamuk di sosial medianya.

“Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih,khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari hari. Doa, kata-kata yang baik. Itu sudah cukup.” tulis Denny Sumargo di Instastory-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here