Kiss FM Medan – Menjelang Head In The Cloud Jakarta 3-4 Desember mendatang, dua lineup asli Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue memperbarui sosial media mereka kalau sudah ada di Indonesia nih rekan sebaya.

Lama di California pasti bikin Brian kangen sekangen-kangennya sama masakan dan makanan Indonesia. Jadi di update terbaru Instagramnya Brian, dia posting momen-momen ketemu sodara, makan soto, momen sama mamah papah, kerupuk dan durian. Udah pasti semua hal ini yang nggak ada di sana dan memang “home” jadi caption yang disematkan sama Brian.

Nggak cuma Brian aja yang update status lagi di kampung halaman. Warren Hue juga spill kalau udah ada di Jakarta dengan update story-nya yang nampilin baliho Head In The Cloud Jakarta di tengah jalanan Jakarta lengkap sama taxi plat B.

Selain Warren Hue dan Rich Brian, dua musisi lain asli Indonesia yang juga adalah line up dari festival music ini yaitu Niki Zefanya dan Stephanie Poetri belum menunjukkan kalau mereka sudah ada di Indonesia.

Head In The Cloud (HITC) adalah festival music yang digelar oleh 88rising di beberapa negara terutama Amerika dan Asia. Sebelumnya, HITC akan digelar pada 2020 lalu, tapi keburu pandemi melanda sehingga event ini harus rela ditunda hingga akhirnya kondusif di dunia dan keramaian kembali diperbolehkan.

HITC Jakarta akan Musisi yang akan dijadwalkan tampil di HITC di Jakarta adalah NIKI, Joji, Rich Brian, Jackson Wang, (G)I-dle, EAJ, YOASOBI, BIBI, Atarashii Gakko!, dan Elephante. Ada juga MILLI, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yanqi Zhang, dan Ylona Garcia.

HITC juga baru aja menambahkan nama tambahan ke dalam lineup mereka yaitu CHUNG HA, ZICO, August 08, Ziyi Wang, BAP., dan MANJA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here