Kiss FM Medan – Gara-gara series “Layangan Putus” yang lagi viral di Indonesia dan dibintangi oleh Reza Rahadian, banyak suami-suami di Indonesia yang mulai ketar-ketir nih rekan sebaya. Series yang tayang di satu platform streaming ini bener-bener bikin para istri sampe curiga sama suami-suami mereka gara-gara karakternya Aris yang berani selingkuh dan nutupin hubungan terlarangnya dari Kinan yang sedang hamil.

Nggak cuma para istri aja kok yang gemas sama series ini. Sampe cowok ini juga ikutan gregetan dan bikin surat terbuka buat Reza Rahadian.

“Surat terbuka untuk Reza Rahadian yang katanya aktingnya perfect di film layangan putus. Dianya emang bener hebat bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya. Aktingnya dipuji-puji, semua laki-laki dan semua suami sekarang dicaci maki, dicurigai dan tidak bisa ngapa ngapain dalam hidupnya lagi,” katanya di awal video yang diposting di @mak_lamis.

“Gue pengen serial ini dihentikan secepatnya sebelum banyak rumah tangga-rumah tangga yang akan pecah belah karena kecurigaan-kecurigaan istri yang berdasarkan film ini. Gue pengen dihentikan secepatnya,” tutupnya.

Waduh… gimana nih? Layangan Putus sendiri baru tayang 8 episode dari 20 episode yang direncanakan. Ceritanya aja si Aris udah mulai ketahuan selingkuh sama istrinya Kinan. 

Selain Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine juga membintangi series yang tayang di platform WeTV ini.

Kira-kira bakal beneran diberhentikan nggak ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here