Kiss FM Medan – Reza Rahadian terlibat lagi di film aksi setelah ‘Yasmine’ dan ‘Pendekar Tongkat Emas’. Cukup lama buat nungguin Reza buat baku hantam lagi di dalam film, dan Samsung merealisasikan keinginan mimin ini lewat film Konfabulasi yang juga dibintangi sama Dian Sastro.

Menceritakan tentang agen rahasia bernama Bilal (Reza Rahadian) yang diberikan ingatan palsu yang diciptakan untuk mengisi kekosongan dari suatu hal yang hilang atau celah dari sebuah ingatan atau konfabulasi. 

Dalam proses konfabulasi atau penanaman ingatan atau memori palsu itu, instruksi datang langsung dari mentor bernama Marla (Dian Sastro). Singkat cerita, kemudian Bilal pun diajak Marla menuju sebuah laboratorium untuk dijadikan objek penelitian untuk konfabulasi. Di momen menegangkan inilah, Bilal diminta untuk menyelesaikan misi bahwa akan terjadi bom yang menewaskan sekitar 150 orang. 

Film persembahan @samsungindonesia ini dibuat pakai kamera dari smartphone Galaxy S21 Ultra oleh Samsung Movie Studio. Biarpun cuma smartphone tapi akting Dian Sastro dan Reza Rahadian ter-capture dengan apik tanpa kendala.

Tahu sendiri kalau aksi laga itu butuh gerakan dan pengambilan film yang cepat dan tangkas.

Btw, aksi Reza di film pendek karya sutradara Dwi Mas Sasongko ini jadi kolaborasi 3 sineas ternama Indonesia terepik menurut mimin.

Lengkapnya?

Mending kamu nonton sendiri sana gih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here