Kiss FM Medan – Resident Evil 2 Remake finally release today (25/1). Gamer bakal bermain sebagai Leon Kennedy atau Claire Redfield yang mengalami pengalaman unik di Racoon City yang terkena wabah virus.

Di versi remake ini, mereka tampaknya meningkatkan skenario permainan sedikit berbeda dengan versi sebelumnya. Leon dan Claire harus mengalami pertukaran peran selama di game ini. Duh ribet ya….

Nah langsung aja ke reviewnya aja deh. Menurut admin Gamespot, doi butuh 15 jam buat menyelesaikan seluruh tantangan yang ada di game ini. Nantinya, gamer bakal dihadapkan sama cerita Leon dan Claire yang terpisah dulu, dna memang harus diselesaikan setiap ceritanya.

Setiap cerita, bisa diselesaikan sang reviewer dalam kurun waktu sekitar 6-7 jam. Kalau mau dapet S-Rank maka kamu harus menyelesaikan setiap cerita dalam waktu 4 jam! Gila kan, mungkin developer gamenya, Capcom R&D pengen kita nggak pake acara makan, golek-golek dulu, atau pipis sama e’eque, soalnya kalau admin sendiri main game Resident Evil bisa berhari-hari lamanya.

Menurut sang reviewer itu lagi, ada banyak event dan bagian-bagian yang sama persis dengan game sebelumnya. Paling nggak kamu bisa melihat versi remake ini sedikit lebih baik dari versi sebelumnya.

Resident Evil 2 Remake menghadirkan suasana horor dan bikin kamu jadi mengidap anxiety atau gangguan kecemasan, tapi nggak sampe parah banget, kamu bakal mengalami gangguan kecemasan cuma saat memainkan permainan ini aja.

Well, gimana? minat buat mainin game ini? You Choose!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here