Kiss FM Medan – Refal Hady belakangan jadi aktor yang banyak dibicarakan sama netizen Indonesia karena muncul di satu series dari platform nonton milik Disney, “Wedding Agreement”.

Akting, gesture, senyum dan suara Refal Hady sekarang bener-bener bikin klepek-klepek perempuan Indonesia. Ini kayak habis mas Aris yang jadi bulan-bulanan, tumbuhlah mas Bian (karakter Refal Hady di Wedding Agreement) yang jadi target selanjutnya.

Tapi akting ngeselin di awal berubah jadi manis sejak series ini menginjak episode 6 dan membuat Refal Hady makin banyak dicintai.

Siapa yang nggak setuju kalau Refal Hady ini emang ganteng banget dengan brewok dan senyum manisnya sampai TC Candler juga klepek-klepek dan masukin aktor 29 tahun ini ke dalam daftar pria tertampan di dunia.

Nama serta foto Refal Hady muncul dalam slide ketiga setelah Lee Min Ho dan Angelina Jolie dalam postingan terbaru TC Candler di Instagram mereka.

Dilengkapi dengan caption “Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022.” 

Munculnya Refal Hady dalam daftar TC Candler tahun ini bikin netizen Indonesia jadi heboh dan banyak yang ngasih dukungan untuk aktor yang sempat jadi pasangan Raline Shah di film “Orang Kaya Baru”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here