Kiss FM Medan – Raisa dijadwalkan menggelar konser “Raisa It’s Personal” Showcase di GBK Senayan 14 Mei mendatang. Tapi sayang… adaaaaaa aja halangannya. Kali ini penyanyi yang lebih akrab dipanggil Yaya itu meminta maaf sama semua yang udah nungguin ketemu dirinya di konser “It’s Personal” karena konser itu terpaksa diundur.

Konser Raisa It’s Personal Showcase yang semula dijadwalkan digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022 diundur ke hari Minggu, 15 Mei 2022.

Jadi konser ini terpaksa diundurin karena ternyata ada jadwal mendadak yang bilang kalau bakal ada kerumunan 50.000 orang yang mau demo di lokasi konser Raisa. Bahkan Raisa sendiri juga terkejut kalau ada masyarakat yang mau demo di sana.

“Maaf banget buat teman-teman yang kecewa atau yang repot, atau yang apa. I’m really-really sorry, ini sudah lepas dari kendali dan kemauan aku pastinya,” ucap Raisa di video Instagram Story @raisa6690.

“Siapa yang paling kaget? Aku. Tiba-tiba dapat kabar kalo tanggal 14 (Mei) bakalan ada lebih dari 50.000 orang demo di kawasan kita bakalan ketemu, kita bakalan konser,” ucap Raisa.

Duh gpp kali ya kalau cuma diundur cuma satu hari asal bukan sampe berbulan-bulan apalagi sampe dicancel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here