Kiss FM Medan – Raisa tetap cantik paripurna apalagi pakai kostum ala putri Disney. Raisa emang beneran berubah bak putri Disney Belle dari “Beauty and the Beast” dengan gaun kuningnya. Barengan dengan putrinya yang juga pakai gaun kuning, Raisa pengen momen ini jadi momen indah buat Zalina Raine Wyllie.

“They say put this sound over a core memory. Me and Zawi dressing up as a princess,” tulis Raisa dengan video cantiknya.

Raisa yang memanggil anaknya Zawi keliatannya sayang banget sama anak perempuannya itu dan menikmati momen dirinya jadi seorang ibu. Saat membereskan buku-buku Zalina, Raisa justu terkejut menyadari betapa banyaknya buku yang dimiliki oleh putrinya.

“Beres-beres buku Zawi (Zalina) semalam, pertama syok ya ampun banyak banget bukunya, kayaknya berlebihan deh,” tulis Raisa.

Meski begitu, Raisa kemudian merasa terharu karena lewat buku-buku tersebut ia dan sang putri bisa menghabiskan waktu bersama.

Pelantun Terjebak Nostalgia tersebut tiba-tiba teringat banyaknya waktu yang telah ia habiskan untuk membacakan buku untuk Zalina.

“Tapi habis itu mikir lagi, wow semua ini adalah buku yang sudah aku baca untuk dia atau bersama dia, jadi buku-buku ini menjadi monumen berapa banyak waktu yang aku habiskan sama Zawi, bermanja-manja di tempat tidur, tertawa, mengajari, mendengar, dan membuat kenangan,” ungkapnya.

Raisa konser di GBK

Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal bertajuk “Raisa Live in Concert” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari 2023 pukul 17.00 WIB. Harga tiketnya bervariasi, mulai Rp 175 ribu hingga Rp2 juta.

Raisa akan menjadi penyanyi perempuan pertama di Indonesia yang melakukan konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. JUNI Concert dan Northstar Entertainment dipercaya sebagai promotor konser megah tersebut.

Konser ini sebenarnya sudah direncanakan sejak 2020. Namun, pandemi Covid-19 membuat agenda tersebut ditunda hingga kurang lebih 2 tahun. Baru pada awal tahun 2023 ini rencana manggung tersebut terealisasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here