Kiss FM Medan – Berpartner dengan Wales Bonner FW23, model asal Indonesia Raihan Fahrizal melenggang di runway Paris Fashion Week 2023.

Raihan mempresentasikan koleksi kemeja bergaya edgy yang distyling bertumpuk yang dipadukan dengan hoodie shirt sebagai inner.

Agar tampilan edgy semakin terasa, sang desainer memadukan top layering dengan rok bermotif serupa. Kesan rebel keluar dengan permainan legging hitam dan sneakers. 

Kemunculan Raihan ini pun masuk dalam katalog Vogue Runway terbaru. Di sana, tertera bahwa look yang dibawakan Raihan itu nomor 16 dari 33 look yang dipersembahkan sang desainer untuk Paris Fashion Week 2023.

Tapi ternyata, kemunculan Raihan di Paris Fashion Week kali ini bukan yang pertama kali, tahun lalu Raihan juga catwalk di Paris Fashion Week 2022 dengan mengenakan koleksi dari Paul Smith.

Tahun sebelumnya juga, yaitu pada 2021 jadi pertama kalinya Raihan melenggang di Catwalk. Dia menjadi model pria pertama Indonesia yang melenggang di runway Yves Saint Laurent.

’’Akhir 2020, ada agensi di Paris yang kirim e-mail, dia bilang lihat aku di Instagram dan minta aku untuk placement di Paris dan Milan,’’ kata Raihan waktu itu.

Sebelumnya Raihan Fahrizal juga sempat membuat gempar dunia mode Tanah Air. Pemuda asal Bandung itu menorehkan prestasi yang luar biasa saat tampil menjadi salah satu model di runway Yves Saint Laurent (YSL) beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here