Kiss FM Medan – Dua legenda K-pop bergabung untuk single baru yang akan dirilis minggu depan. The Black Label mengumumkan bahwa Taeyang Big Bang akan merilis kolaborasinya dengan Jimin BTS, “Vibe,” pada 13 Januari nanti.

Berita itu terungkap dalam tweet dari Taeyang pada Selasa (3 Januari), yang menampilkan jepretan keduanya pada sebuah set video untuk lagu tersebut, di mana mereka terlihat berpose di ruangan besar yang diterangi oleh lingkaran cahaya kuning.

“Vibe” jadi single solo pertama Taeyang sejak album solo ketiganya, White Night yang dirilis tahun 2017. Namun yang lebih penting, lagu tersebut akan menjadi rilisan solo resmi pertama Jimin sejak BTS mengumumkan bahwa mereka akan hiatus sebagai grup dan fokus pada proyek solo mereka. Jimin akan menjadi anggota terakhir BTS yang merilis proyek solo sejak band tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang istirahat tahun lalu.

Pada saat pers tidak ada informasi tambahan yang tersedia tentang single tersebut, yang datang setelah proyek solo dari RM, yang album debut solo resminya, Indigo, dirilis bulan lalu dan Jung Kook, yang telah mengumpulkan lebih dari 100 juta streaming Spotify untuk singelnya “Dreamers”, yang juga muncul di soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022.

Jimin, 27, sebelumnya telah merilis single solo “Lie”, “Filter”, “Promise”, “With You”, “Christmas Love” yang meriah, dan banyak lagi. Tahun lalu, penyanyi ini merilis beberapa foto moody dari “foto-folio” di balik layar Me, Myself, dan Jimin ‘ID: Chaos’, menampilkan 8 foto dirinya yang menggambarkan persona musiknya yang berbeda.

Lihat Teaser “Vibe” di bawah ini.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here