Kiss FM Medan – Istri dari musisi sekaligus aktor Nick Jonas, Priyanka Chopra bilang kalau dia terbuka untuk bekerja bareng sama suaminya di pementasan ataupun film, tapi nggak soal nyanyi.

“Saya suka bekerja dengan Nick, jadi mungkin kalian akan melihat sesuatu seiring berjalannya waktu. Namun saya tidak akan pernah bernyanyi dengan dia,” kata Chopra, dikutip dari Variety yang rilis Selasa (19/7).

Padahal Priyanka sempat lho ngisi soundtrack film Bollywood sampe ngerilis single. Tapi malah menolak buat nyanyi bareng suami sendiri.

“Tidak seperti dia! Tak ada kesempatan. Dia genius musik,” seloroh Chopra. “Kami tentu sedang mengembangkan banyak acara TV dan film bersama,” lanjut Priyanka.

Priyanka sempat jadi bintang di video klipnya single dari Jonas Brother, “Sucker” yang rilis 2019 lalu.

Nick dan Priyanka juga telah bekerja sama di industri mode, dengan menjadi mitra dalam merek pakaian olahraga yang berbasis di Inggris, Perfect Moment. Priyanka menjelaskan kepada Variety bahwa setelah membeli pakaian dari merek tersebut, dia dan Nick bertemu dengan pemilik Perfect Moment, Jane dan Max Gottschalk. Begitu mereka bertemu, dia dan Nick memutuskan untuk berinvestasi di perusahaan berbasis aksesoris olahraga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here