Kiss FM Medan – Setelah bikin heboh karena menghapus nama Jonas dari belakang namany Priyanka Chopra, sampai banyak isu beredar dan yang paling parah netizen sampe mikir kalau pasangan beda usia 10 tahun ini sudah bercerai.

Priyanka Chopra akhirnya jelasin alasannya kenapa.

Ternyata ia melakukannya, untuk menjaga kesehatan mentalnya dan menjaga privasi dari publik. Jadi orang terkenal, punya pasangan yang tak kalah terkenalnya, memiliki banyak konsekuensi. Salah satunya bagaimana privasi akan selalu terusik.

Jadi menghapus nama Jonas adalah salah satu cara buat mengurangi permasalahan yang bakal muncul.

“Ini adalah perasaan yang sangat rentan, sebenarnya, jika saya memposting gambar, semua yang ada di belakang saya dalam gambar itu akan diperbesar, dan orang-orang akan berspekulasi.”

“Ini hanya bahaya profesional,” lanjutnya. “Karena kebisingan media sosial, karena prevalensinya dalam kehidupan kita, saya pikir itu tampaknya jauh lebih besar daripada itu. Saya pikir kami memberikannya lebih banyak kepercayaan dalam kehidupan nyata, dan aku berpikir kalau nggak butuh (nama) itu.”Nyatanya pasangan ini tetap terlihat bersama. Hingga hari ini juga masih mesra. Jadi spekulasi kalau Nick Jonas sama Priyanka  bercerai itu salah ya rekan sebaya.

image: Pascal Le Segretain/GI for Chopard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here