Kiss FM Medan – Pada 1 November, majalah Rolling Stone merilis wawancara eksklusif antara RM BTS dan Pharrell William dimana kedua artis tersebut mengobrol soal musik, kehidupan, dan banyak lagi.  Pharrell Williams mengkonfirmasi sedang menyiapkan kolaborasi bersama BTS dalam album terbarunya yang masih dalam proses pembuatan “Phriends”.

“Ini proyek saya dan judul albumnya Phriends. Itu akan jadi volume pertama,” kata Pharrell Williams pada RM BTS karena Pharrell lagi ada di Rolling Stones bareng RM.

“Kalian (BTS) ada juga di sana, itu sudah sangat jelas. Saya sesungguhnya berbicara mengenai ini lebih banyak dari yang seharusnya. Tapi itu adalah lagu yang BTS nyanyikan dan sangat luar biasa. Saya bersyukur,” tuturnya kepada RM BTS.

RM menimpali, “Saya suka lagu ini,” yang disetujui Pharrell, “Saya juga menyukainya… Semua orang yang mendengarnya seperti, ‘Whoa.’”

Pharrell juga mengungkapkan kalau RM butuh dirinya di album solonya maka dia bersedia.

“Saya hanya akan meletakkan ini di luar sana. Anda mengatakan Anda 90% selesai dengan album solo Anda. Tetapi jika dalam 10% terakhir itu, jika Anda membutuhkanku – kamu tidak membutuhkanku, tapi maksudku…” ungkap Pharrell merujuk pada album solo baru RM yang baru saja diumumkan secara resmi oleh Big Hit Music pada 1 November KST, langsung disambut RM, “Aku selalu membutuhkanmu, selama 15 tahun.”

dan Pharrell melanjutkan, “Baiklah, jika Anda ingin melakukan sesuatu, kita benar-benar dapat melakukannya.” 

“Tolong… saya merasa terhormat dan berterima kasih,” jawab RM menutup obrolan itu dan meninggalkan kesan buat kita kalau dari obrolan ini sudah jelas bakal ada satu single di album baru RM yang bakal kolaborasi bareng Pharrel Williams.

BTW, obrolan dua musisi dunia ini bisa kamu tonton di bawah ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here