Kiss FM Medan – Perrie Edwards mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Sebelumnya anggota lainnya dari Girl Group Little Mix, Leigh-Anne Pinnock lebih dulu mengumumkan kehamilannya dengan pasangannya minggu lalu.

Dan Perrie Edwards juga membagikan kebahagiaannya karena juga sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan pemain sepak bola profesional klub Liverpool bernama Alex Oxlade-Chamberlain lewat foto hitam putih dengan baby bump.

Perrie Edwards Umumkan Kehamilan Susul Leigh-Anne Pinnock

Alex juga membagikan foto yang sama dengan mengatakan “Ada yang punya saran tentang cara mengganti popok? Sangat bersyukur dan bersemangat menjadi ayah. Bawalah malam-malam tanpa tidur“.

Kalau dilihat dari besarnya baby bump, kayaknya Perrie udah hamil 5 bulan nih. duh gemes banget ya ngeliat baby bumpnya.

Selain Leigh-Anne Pinnock, anggota terakhir dari Little Mix Jade Thirlwall juga ikut senang dengan kabar kehamilan dua rekannya tersebut.

Ikut senang untuk kalian berdua. Aku adalah bibi paling beruntung di dunia! Aku sayang kalian x,” tulis Jade Thirlwall di kolom komentar postingan Instagram milik Perrie Edwards.

Leigh Anne sama Perrie gemes banget ya bisa hamil barengan. BTW, biar kieliatan jomblo begitu, ternyata Jade punya kekasih lho. Dia adalah Jordan Stephens dan sudah pacaran sama Jade sejak setahun silam.

BTW, Perrie dan Leigh-Ann hadir ke BRIT Awards dengan baby bump mereka dan menang kategori British Group Awards untuk pertama kalinya sebagai group yang terdiri dari anggota perempuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here