Siapa yang ga makin penasaran sama film ke-2 “Pengabdi Setan”. Sang film makers, Joko Anwar munculin #PengabdiSetan2Caption di twitter untuk kita yang punya fantasi mengerikan dan bisa kasih cerita lewat foto ‘first look’ dari film Pengabdi Setan 2 : Communion ini. Gara-gara postingan poci yang tiduran, banyak netizen yang makin penasaran sama sambungan cerita dari film Pengabdi Setan yang rilis pertama kali di tahun 2017.


Kalau dari poster yang pertama kali di rilis Joko Anwar di sosmednya, terlihat segerombolan “Poci” dan sosok samar Ibu yang sempat kita jumpai di film pertama. Dan ada toples biji merah yang masih bikin kita bertanya-tanya. Ini menjadi cerita lanjutan dimana kita di kasih ending film yang GANTUNG BANGET di film 2017 nya kemarin. Apa ini berarti kita akan melihat akting Fachri Albar di film ke-2 ini?

Masih belum ada tanggal sah kapan kita bisa nikmatin film ini di bioskop, tapi siapin aja jadwal kosong kamu nonton, karena film ke-2 ini bakalan lebih seram dari yang pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here