Kiss FM Medan – Marvel merilis teaser pertama dari film kedua Black Panther: Wakanda Forever. Dengan nggak adanya pemeran King of Wakanda karena meninggalnya sang aktor, Marvel tidak akan menggantinya dengan akor lain.

Setelah jadi pertanyaan akan jadi apa ceritanya tanpa sang Raja, dari teaser yang dirilis ini, Marvel langsung kasih jawaban.

Teaser dibuka dengan alunan musik mellow dan banyak karakter yang tinggal di Wakanda mengenakan pakaian putih, Ratu Ramonda (Angela Bassett) dan Shuri (Letitia Wright) membawa helm Black Panther. Dalam ketidakhadiran T’Challa (mendiang Chadwick Boseman yang hebat), sosok-sosok baru muncul mulai dari Michaela Coel yang penuh teka-teki dan pandangan sekilas yang mendebarkan dari RiRi Williams (Dominique Thorn) di kostum Ironheart-nya.

Tapi bintang dari teaser ini adalah si antagonis Namor (Tenoch Huerta), yang mengatakan kalimat menakutkan “Hanya orang yang paling hancur yang bisa menjadi pemimpin hebat.” Menurut Entertainment Weekly, dia bukan pemimpin Atlantis di sini, tetapi kerajaan baru bernama Talocan, “dibuat untuk film dan terinspirasi oleh budaya Maya kuno.” Jangan khawatir, fans buku komik, dia masih Namor yang Anda kenal dan cintai — dan di teaser ini langsung diperlihatkan Namor terbang dengan angkle wings di kakinya.

Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di Indonesia 11 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here