Kiss FM Medan – Piala Dunia 2022 Qatar resmi digelar Minggu (20/11) kemarin. Gelaran terbesar dunia dengan diikuti oleh 32 negara itu ternyata bukan pemain sepakbola senior saja yang turun membela negaranya.

Pemain-pemain muda bahkan di usia di bawah 20 tahun ikut berjuang bersama timnya. 

Bilal El Khannouss (18) dari timnas Maroko

Bilal El Khannous adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk K.R.C. Genk. Lahir di Belgia pada 10 Mei 2004, ia adalah pemain muda internasional untuk Maroko.

Jewison Bennette (18) dari timnas Costa Rica

Jewison Francisco Bennette Villegas lahir 15 Juni 2004, saat ini adalah pemain sepak bola profesional Kosta Rika yang bermain sebagai sayap kiri untuk Sunderland dan tim nasional Kosta Rika.

Pablo Martín Páez Gavira aka Gavi (18) dari timnas Spanyol

Pablo Martín Páez Gavira, lahir 5 Agustus 2004, dikenal secara luas sebagai Gavi, adalah seorang pemain sepak bola yang mengisi posisi gelandang serang untuk klub La Liga Barcelona serta timnas Spanyol. Ia dianggap sebagai pemain sepak bola muda terbaik di dunia.

Garang Kuol (18) dari timnas Australia

Garang Mawien Kuol adalah pelahir 15 September 2004 adalah pemain sepak bola profesional Australia yang bermain sebagai penyerang untuk Central Coast Mariners dan tim nasional Australia, termasuk untuk Piala Dunia FIFA 2022. Ia bergabung dengan klub Liga Utama Inggris Newcastle United pada Januari 2023.

Youssoufa Moukoko (18) dari timnas Jerman

Youssoufa Moukoko lahir 20 November 2004 adalah seorang pesepakbola profesional asal Jerman yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Borussia Dortmund serta tim nasional Jerman. Dia dikenal karena kemampuan mencetak golnya. Dia lahir di Kamerun, dan memilih mewakili Jerman di tingkat internasional.

Muda-muda banget ya rekan sebaya. kak mimin di usia segitu masih labil mau ngambil jurusan kuliah apa hiks…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here