Kiss FM Medan – Final “Peaky Blinders” tadi malam mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa wajah lama (Michael Gray, Captain Swing dll) tetapi membuka kesempatan untuk wajah-wajah baru untuk geng Brummie juga (termasuk pemimpin mereka yang sekarang belum mati Tommy Shelby).

Gara-gara cerita akhir yang (kayaknya) bakal ada cerita baru, fans langsung bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya?

Season 6 memang jadi penutup Peaky Blinders, tapi kreator Steven Knight mengatakan kepada Entertainment Weekly awal tahun ini bahwa, “kami akan menggerakkan beberapa spin-off yang akan menjadi bagian dari alam semesta yang sama. The Easy Money akan ada pada seri tergantung di sekitar eksploitasi Alfie Solomons. Seorang penguasa kejahatan Yahudi menanggapi fasisme yang merayap? Kami di sini untuk itu. Tentu, Tom ‘Venom’ Hardy adalah bintang film yang tepat, tetapi dia tidak asing dengan TV setelah muncul dalam drama gelap Knight Taboo pada tahun 2017. Tahun lalu, Knight mengkonfirmasi bahwa musim kedua pada dasarnya ditulis, meskipun dia menunggu jadwal Hardy untuk mengizinkan untuk mulai membuat filmnya.”

Meskipun belum ada kata resmi, rumor menyebutkan bahwa film tersebut akan mulai syuting pada tahun 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here