Kiss FM Medan – Gucci dan Adidas kolaborasi ngeluarin satu brand item yang bentuknya mirip payung. Literally ini memang payung sih, tapi dibandingkan payung kamu yang harganya paling murah adalah 25 ribu rupiah, payung Gucci X Adidas ini mencapai 24 juta rupiah dan ternyata nggak tahan air seperti payung-payung yang kita gunakan selama ini.

Menurut laporan para analis Daxue Consulting seperti dikutip The Guardian, Gucci menempati urutan keempat merek terpopuler di China setelah Chanel, Dior, dan Hermes. Dari segi bisnis, China sangat berpengaruh pada pesatnya pertumbuhan Gucci secara global terutama sejak Alessandro Michele mengambil alih posisi direktur kreatif pada 2015.

Itu kenapa payung yang dihiasi corak nyentrik dari masing-masing logo langsung menyita sorotan para pengguna media sosial Weibo. BBC mengabarkan, tagar di Weibo yang menyinggung soal payung ini berujung viral dan telah digunakan 140 juta kali dan sebagian besar pada mengolok-olok.

Payung bernama Sun Umbrella ini memang berfungsi sesuai namanya, cuma menangkal panasnya matahari, bukan menangkal terpaan hujan dan badai. Jadi payungnya cuma cantik buat foto-foto dan gaya-gayaan aja ya shay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here