Kiss FM Medan – Sejujurnya… pasti kalian nggak nyangka kalau Paul Rudd udah nginjek usia 52 tahun aja 2021 ini. Ngak muda lagi, sih tapi nggak ada yang nyangka kalau dia udah setua itu padahal penampilan apalagi wajahnya nggak nunjukin 52 tahun.

Dan menurut majalah PEOPLE, pemeran ANT MAN di Marvel itu pantas buat menyandang predikat sebagai pria terseksi tahun 2021. Hal itu diungkapkan pembawa acara Stephen Colbert di acaranya yakni ‘The Late Show with Stephen Colbert’ pada Selasa (9/11/2021) malam.

“Yah, semua spekulasi berakhir malam ini, hadirin sekalian, karena merupakan kehormatan tersendiri bagi saya untuk dipilih oleh orang-orang baik di PEOPLE menjadi orang resmi yang mengumumkan Pria Terseksi Tahun ini,” kata Colbert.

Sebelum mengumumkan, Colbert berikan beberapa tes buat Paul Rudd, dan nyatanya, Paul nggak lolos tes itu. Tapi reaksi Paul yang ramah saat tahu kalau dia nggak lolos lah yang bikin Paul dapet predikat pria terseksi tahun 2021.

“Apakah kamu tidak melihat Paul? Tidak ada yang lebih seksi dari kerendahan hati. Itu adalah ujian terakhir — dan kamu lulus, Paul. Kamu seksi! Paul, kamu adalah Pria Terseksi yang Masih Hidup,” kata Colbert.

Congrats om Paul!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here