Kiss FM Medan – Kreator di Tiktok dengan panggilan pandawara group terpilih oleh Tiktok Indonesia sebagai Local Heroes untuk anugerah “Year On Tiktok 2022“.

Melalui kontennya di TikTok, kelompok pemuda asal Bandung ini tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk menjaga lingkungan dari langkah kecil seperti membuang sampah pada tempatnya. Mereka seperti peri yang mengawasi sungai-sungai yang tidak terawat dengan tumpukan sampah. Mungkin yang dibersihkan memang sedikit, tapi hal ini tentu bisa menjadi pesan yang menyentuh siapa saja untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Selamat untuk @pandawaragroup. 

@pandawaragroup

kesadaran terhadap lingkungan sangatlah penting, sisakan tenaga kalian buat ikut di event siapdarling, demi lingkungan yang lebih baik! #pandawara #siapdarling #pedulilingkungan #jagalingkungan #oaot #oneactiononetree #aksidarling #darlingsquad #karbon #onedayonetrashbag

♬ Fuel – Metallica

Selain Pandawara Group, nama lain seperti Kak Jill, Alif Cepmek dan Bonge ada di daftar sebagai Local Heroes juga.

“Kategori ini menyoroti para kreator lokal yang memberikan dampak kepada komunitas TikTok melalui latar belakang dan upaya mereka. Para kreator ini dipilih karena pengaruh positif dan kepribadian mereka yang dapat menginspirasi dan mengedukasi masyarakat Indonesia lewat sajian konten mereka,” tulis tiktok dalam keterangan mereka khusus untuk kategori Local Heroes.

  1. @jill_shine2 – Kak Jill menjadi kakak kita semua untuk urusan tirai di rumah.
  2. @alif_cepmek – Alif sukses buat ucapan “Kamu nanyea?” terngiang-ngiang di kepala kita semua.
  3. @pandawaragroup – Kelompok yang selalu mengingatkan kita untuk jaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya.
  4. @mzojol – Semangatnya dalam bekerja, berhasil menginspirasi kita semua.
  5. @bonge_saputra – Sang pelopor yang mendemokratisasi fashion lewat Citayam Fashion Week.

Untuk melihat daftar lebih lengkap kategori lainnya kamu bisa cek daftarnya DI SINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here