Kiss FM Medan – Pamungkas masih tetap menjalankan proyek tournya dengan tema ‘Ngamen 2.0’. Setelah mengunjungi beberapa lokasi, Pamungkas sampai ke Kediri dan udah ngerencanain buat manggung di hall Grand Panglima Resto Minggu (28/11) malam.

Nggak cuma rencana doang, tapi penonton bahkan udah hadir ke venue, tinggal Pamungkas aja yang muncul dan manggung.

Ya, Pamungkas memang muncul ke atas panggung, tapi bukan nyanyi, melainkan mengumumkan kalau Ngamen 2.0 malam itu harus batal. Sedihnya, bukan karena Pamungkas lagi sakit tapi karena pihak penanggung jawab yang ternyata belum melengkapi perizinan manggungnya.

“Ini kan konser skala nasional, mereka juga keliling antar provinsi dan pulau, tapi kelengkapan perizinan ternyata belum dikantongi,” ujar Kasat Intel Polres Kediri Kota yang juga tim satgas Covid-19 Iptu Hendro kemarin.

“Pukul 16.00 tim satgas Kota Kediri dan panitia penyelenggara berkoordinasi bahwa event musik bertajuk Ngamen 0.2 ditunda,” terang Hendro.

Konser malam itu nyatanya dibatalkan, tapi jika syarat untuk penyelenggaraan yang dikatakan kurang sebelumnya telah dipenuhi, konser boleh diselenggarakan kembali di waktu lain.

Sedangkan pihak Pamungkas bilang kalau perizinan semua udah lengkap, semua udah approve buat konser. Tapi ternyata penyelenggara tidak berkoordinasi dengan polda Jatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here