Kiss FM Medan – Tahun baru 2023 nanti pada mau ngerayain kemana nih rekan sebaya?

Kalau kamu ngerayainnya outdoor, hati-hati ya soalnya lagi musim hujan nih. Awas ntar kamu kena flu, apalagi cuaca juga nggak bersahabat, kata BRIN cuaca ekstrim sampe akhir tahun. Jadi kalau kamu beneran masih mau lanjut ngerayain tahun baru secara outdoor mending jangan pake OOTD yang bahan kainnya berikut ini ya.

SATIN

Pake gaun bahan ini bikin keliatan mewah tapi sayangnya mudah menyerap air jadi kalau musim hujan bakal nampung air jadinya.

JEANS

Tahan dulu pake jeansnya soalnya kalo musim hujan dan kamu kuyup, malah jadi berat ditambah gak gampang kering, nanti kamu malah kena flu.

SUTRA

Sifatnya sama seperti satin, selain itu juga lama banget keringnya

WOOL

Emang juara buat bikin hangat badan tapi kalau udah kena air waduh susah kering dan gampang nyerap air.

Mending pake katun aja atau selain bahan kain yang barusan. Jaga kesehatan ya kamu sayangnya aku. Pokoknya jangan sakit-sakit dan pake baju yang nyaman dan nyerap keringat seperti kaus, katun dll biar pas lagi keringetan saking heboh main kembang api kamu tetap nggak masuk angin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here