Kiss FM Medan – Dalam rangka turut merayakan kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2021 lalu yang ke-76, Olivia Jensen juga ikut meramaikan dengan membuat satu video TikTok yang menunjukkan kecintaannya pada Indonesia.

Tapi yang bikin netizen jadi mengecam tindakannya adalah karena melempar bendera Indonesia ke tanah. Banyak netizen yang menganggap artis ini nggak paham kalau bendera pusaka tidak boleh kena tanah.

Video ini secepat kilat langsung viral di dunia maya biarpun langsung dihapus oleh Olivia, namun ada netizen yang sempat merekam dan membagikan ulang.

Kejadian ini bermula ketika Olivia Jensen membuat video bersama anaknya dan diunggah ke fitur Reels di Instagram. Dalam video yang kini telah dihapus tersebut, mereka terlihat memakai bendera Merah Putih untuk menutupi tubuh.

Mereka kemudian melemparkan bendera Merah Putih tersebut untuk transisi dan menampilkan kebaya bernuansa merah putih.

Olivia Jensen langsung meminta maaf atas konten yang dia buat.

“Untuk teman-teman semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya,” ucap Olivia Jensen dalam video yang diunggah ke Instagram Stories, Kamis (19/8).

Kalau menurut kak mimin sih, Olivia cuma pengen ikut merayakan HUT RI saja, namun dengan cara yang salah dan butuh edukasi saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here