Kiss FM Medan – Nokia merilis teaser dari gadget terbaru mereka yang bakal segera dipasarkan. Nokia merilis teaser dari gadget terbaru mereka yang bakal segera dipasarkan. Menariknya Nokia ini punya julukan sebagai Nokia Ketupat. Biarpun terbilang baru, nyatanya Nokia terbaru ini ternyata menghidupkan kembali model handphone lama mereka yaitu 7610 yang sempat populer di awal 2006.

Nokia yang kalau di Indonesia dijuluki sebagai Nokia Ketupat ini mengadopsi tren smartphone saat ini dengan layar sentuh full tanpa tombol seperti pendahulunya.

Dilengkapi dengan layar IP69 certified dengan resolusi 1800 x 2400 full HD plus. Jadi emang kece banget ya.

Dengan ditanamkannya chipset Snapdragon 888 di smartphone ini, bikin jaringan yang dicapai sudah 5G. Sistem operasi yang digunakan juga sudah Android 12.

Disudut atas layar ada lubang kecil untuk kamera 20 MP. Sangat cocok untuk yang hobi selfie, adapun di belakang ada empat kamera dengan kamera utama 64 MP.

Dan yang paling penting adalah adanya 2 varian penyimpanan, 8/128 gb dan 12/256 gb yang dapat di ekspansi lagi dengan micro sd card. Diperkirakan smartphone ini akan dihargai 6 jutaan.

Gimana dengan rekan sebaya? Yay or Nay buat nokia ketupat yang baru ini?

Untuk info seputar musik, film, dan serial tv langsung aja ke www.kissfmmedan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here