Kiss FM Medan – Nike yang mengetahui bahwa koleksi terbaru dari Brooklyn collective Mschf itu ternyata sepatu modifikasi dari produk anyar mereka, Air Max 97 langsung melayangkan tuntutan agar menarik sepatu yang mereka namai “Satan shoes” itu dari pasaran.

Dan Brooklyn Collective Mschf akhirnya menuruti keputusan pengadilan untuk menarik 666 pasang Satan Shoes yang sudah dijual ke pasar lengkap dengan pentagram dan darah manusia yang diikat ke video “Montero” yang menampilkan rapper Lil Nas X.

Bahkan sepatu yang sudah sempat dibeli fans juga ditawarkan untuk refunds aja agar semua sepatu tidak ada lagi di publik.

Pada sidang hari Kamis, Hollywood Reporter menulis, Nike berpendapat bahwa “Satan Shoes”, yang rilis tidak resmi, telah merusak reputasi perusahaan, dengan ribuan orang di media sosial, termasuk beberapa politisi terkenal mengancam untuk memboikot perusahaan. Dan ini sangat merugikan Nike.

“”Kami tidak memiliki detail lebih lanjut untuk dibagikan tentang masalah hukum yang menunggu keputusan. Namun, kami dapat memberitahu Anda bahwa kami tidak memiliki hubungan dengan Lil Nas X atau Mschf. Sepatu Setan diproduksi tanpa persetujuan atau otorisasi Nike, dan Nike sama sekali tidak terkait dengan proyek ini,” kata Nike dalam keterangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here