Kiss FM Medan – Di belakang panggung penampilan Slank dan Dewa 19 ternyata Kaka malah bertingkah jadi fanboynya Dewa 19. Dalam interview yang terekam, Kaka bilang ke Ahmad Dhani dia minta tanda tangan dari band yang album-albumnya ternyata dikoleksi sama Kaka.

Gak nyangka sih kalau Kaka sampe segitunya, eh ternyata beneran ngeluarin Vinyl dari album Terbaik-Terbaik (1995). Setelah ditandatangani sama member Dewa 19, Kaka pamerin album ini ke BimBim.

Bimbim ngeliat album Vinyl ini langsung komentar, “aku kayaknya mikir-mikir, semua orang begini (rilis vinyl). Kita album baru dulu ya (rilis vinyl) baru yang lama-lama.”

Kalau udah Slanknya sendiri yang ngomong sih kita Siap! Slankers pasti langsung beli!

Dewa 19 dan Slank bertemu di panggung yang sama saat sama-sama jadi lineup dalam event ulang tahun stasiun tv Global TV yang ke-20. Dewa 19 bahkan bersama-sama dengan Ari Lasso dan Slank naik ke panggung yang sama menyanyikan “Pangeran Cinta” milik band yang digawangi Ahmad Dhani itu. Momen Dewa 19 dan Slank satu panggung adalah yang pertama kalinya untuk kedua band ini.

Dulu katanya tahun 90aan Musik Dewa mewakili Kaum Muda Terpelajar dan eksekutif Sedangkan Slank Mewakili Anak Muda Golongan menengah Bawah dan Cinta kebebasan. Pada Akhirnya semua berdiri sama tinggi di zaman ini.

Penampilan mereka bisa kamu lihat di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here