Kiss FM Medan – Setelah sempat kelihatan mesra di salah satu akhir pertandingan bulu tangkis yang dijalani Fajar Alfian, Susan Sameh bikin pernyataan kalau dia sekarang jomblo. Padahal banyak banget cuplikan yang nunjukin kedekatan dua orang ini di mana-mana.

Tapi melalui podcast dokter Nadia Alaydrus, Susan Sameh bilang kalau dia ngak punya pacar. Waktu disinggung soal Fajar, Susan cuma bilang kalau mereka dua orang yang ketemu di waktu yang nggak tepat. Kesibukan jadi alasan utama mereka nggak bisa ngelanjutin hubungan lagi. Apalagi Susan orangnya bucin banget yang pengen telponan terus, video call-an terus, sedangkan kerjaan Fajar juga sibuk banget dan kadang-kadang malah nggak bisa dihubungi sampe berbulan-bulan. Tentu aja kondisi ini memberatkan di kedua pihak ya rekan sebaya.

Belum lagi Susan juga lagi sibuk syuting, dan menurut Susan ada kondisi yang nggak dulu untuk saat ini.

Susan Sameh memang lagi sibuk syuting film, dan film terbarunya akan tayang pada 27 Oktober 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Turut dibintangi juga oleh DImas Anggara, film berjudul resmi Crazy, Stupid, Love” ini didukung oleh Chicco Kurniawan, Ibnu Jamil, Tania Ayu, Ira Maya Sopha, dan Tio Pakusadewo.

Film Crazy, Stupid, Love adalah film yang bergenre drama, romantis, dan komedi. Film ini diproduseri oleh Sukhdev Singh.

tentang seorang pria bernama Surya (Dimas Anggara) yang melakukan perjalanan ke Yogyakarta menggunakan bus. Di dalam bus, Surya duduk bersebelahan dengan Asti (Susan Sameh). Pertemuan Surya dengan Asti dimulai ketika Asti diganggu oleh pria-pria iseng.

Surya pun berusaha untuk menyelamatkan Asti dari gangguan para pria tersebut. Dari situ, Surya dan Asti pun mulai mengenal satu sama lainnya. Bahkan, pertemuan tersebut membuat kehidupan Surya berubah sama sekali. 

Mulai dari kehidupan percintaannya hingga hubungannya dengan kedua orang tuanya. Mereka juga secara tidak sengaja dipertemukan kembali dalam sebuah acara pernikahan. Namun, Asti menganggap bahwa kebetulan-kebetulan tersebut merupakan kesalahan dari dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here