Kiss FM Medan – Facebook Gaming dan pesepak bola Neymar Jr resmi bekerja sama dengan membuat pesepakbola itu streaming saat bermain game di akun Facebooknya sebulan sekali.

“Gaming selalu menjadi salah satu minat terbesar saya dan saya tidak sabar untuk bersenang senang dengan semua orang di profil Facebook saya” kata Neymar.

Neymar sebelumnya sempat kerja sama dalam hal serupa juga dengan platform game lain seperti sempat streaming Call of Duty dan Counter-Strike di Twitch, lalu Neymar juga akan muncul di Fortnite awal tahun ini.

Bahkan, dia sendiri pernah mabar (main bareng) bersama Zywoo, hingga shox. Bagaimana pendapat kamu mengenai hal yang satu ini? Tulislah pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Untuk streaming di Facebook Gaming, Neymar sudah memiliki 7 juta followers, jadi dipastikan jumlah ini bakal memberikan audiens yang besar waktu pemain dari Paris Saint Germain itu live streaming ya.

Neymar termasuk salah satu pesepakbola yang memiliki followers terbanyak di dunia, dengan jumlah pengikut mencapai 166 juta followers di Instagram dan 55,4 juta di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here