Kiss FM Medan – Saat jeda iklan dari ajang Golden Globe Awards 2024 ke-81 di Beverly Hilton in Beverly Hills, California dan disiarkan secara live oleh Paramount+ ini ternyata Selena Gomez tertangkap kamera mendekati Taylor Swift dan Sperry lalu berbicara sembunyi-sembunyi. Sayangnya kamera mematikan mic sehingga tidak kedengaran dua musisi ini lagi gosipin apa.

Tapi Netizen di dunia maya mencoba menebak-nebak bahwa yang dibahas oleh Gomez adalah dirinya ditolak Timothee Chalamet untuk berfoto bersama. Hal itu disetujui pakar pembaca bibir, Jeremy Freeman.

“Aku minta foto dengannya dan dia (kylie jenner) menjawab tidak” – selena gomez

“dengan timothee?” – Sperry

*selena mengangguk*

Tapi ini dibantah oleh orang terdekat musisi 31 tahun itu. Dia mengatakan kalau Gomez tidak membahas Timothee dan Kylie yang terus pamer kemesraan malam itu.

Namun anggapan itu dibantah oleh seorang sumber dekat Selena Gomez. Menurutnya, penyanyi 31 tahun itu tidak membahas soal Timothee Chalamet dan Kylie Jenner yang terus pamer kemesraan di Golden Globe.

“Selena tidak pernah terlihat berbicara dengan Timothee dan tak pernah datang ke mereka dan meminta foto bersama,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, Swift dikenal berseteru dengan saudara tiri Kylie Jenner, Kim Kardashian. Termasuk juga kakak kandung Kylie, Kendall Jenner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here