Kiss FM Medan – Twitter tiba-tiba rame sama potongan video Harry Styles dan Chris Pine di pemutaran perdana Don’t Worry Darling. Dalam potongan video beredar kalau Harry diklaim meludahi Chris Pine.

Video itu menunjukkan Styles duduk di pemutaran perdana film di Venesia, Italia di samping Pine, dengan pacarnya dan sutradara Olivia Wilde di sisi lain Pine. Setelah diperiksa lebih dekat, penggemar mengira bahwa Styles secara halus meludahi pangkuan Pine saat dia membungkuk ke kursinya.

Berkat mata netizen yang jeli, spekulasi ini bisa dipatahkan lewat video slow motion. Pine bertepuk tangan bersama semua orang sampai Styles dengan mencolok mencondongkan tubuh ke arahnya dalam proses duduk. Bibir Styles tampak mengerut pada saat yang sama saat Pine menunduk ke pangkuannya dan tiba-tiba berhenti bertepuk tangan.

Yang lain berpendapat bahwa tidak ada yang terlihat keluar dari mulut Styles.

CNN telah menghubungi perwakilan para aktor untuk memberikan komentar.

“Untuk memperjelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine,” kata perwakilan Pine kepada majalah People. “Tidak ada yang lain selain rasa hormat di antara kedua pria ini dan saran apa pun yang lain adalah upaya terang-terangan untuk menciptakan drama yang sama sekali tidak ada.”

Pine terlihat di karpet merah, dengan gantengnya mengambil foto dengan kamera sekali pakai milik bintang film, Florence Pugh. Styles memberikan ciuman ramah pada lawan mainnya Nick Kroll selama tepuk tangan meriah untuk film tersebut setelah pemutaran.

Semua hanya spekulasi keliru netizen saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here