Kiss FM Medan – Setelah rilis “BZRP Music Sessions #53” Shakira, di mana penyanyi Kolombia menyinggung perselingkuhan Gerard Piqué dengan Clara Chía Martí yang berusia 23 tahun, yang dia bandingkan dengan Casio, Piqué mencoba mengurangi lirik barranquillera dengan mengatakan merek jam tangan akan menjadi sponsor baru dari proyek barunya, Liga Raja.

Setelah disebut Shakira dalam lirik lagu terbarunya yang nge-diss mantan kekasihnya dengan lirik “You traded Rolex for Casio“, Casio dikabarkan langsung mengambil sikap dengan berdiri di sisi Gerard Pique bahkan membuat kontrak kerjasama antara keduanya.

Gara-gara kabar ini, Casio mengalami penurunan penjualan produk mereka secara gila-gilaan secara global.

Hal ini tentu bikin produk tersebut jadi kalang kabut dan segera melakukan klarifikasi melalui sosial media mereka kalau pemberitaan tersebut nggak benar.

Meskipun penyanyi “Te felicito” menggunakan nama merek mereka di lagu barunya tapi merek tersebut telah memilih untuk tetap netral, mereka berterima kasih pada Shakira karena sudah disebut.

“Sejauh pendapat yang dikeluarkan dari lagu yang dirilis oleh Shakira dan Bizarrap, kami menunjukkan solidaritas untuk situasi malang yang dialami penyanyi tersebut dan jika kami telah menunjukkan diri kami netral sebelum situasi ini, kami berterima kasih atas penyebutan merek karena menguntungkan strategi marketing dan positioning kami secara signifikan,” tutup mereka.

Casio juga menyebut Gerard Pique dalam tweet klarifikasi mereka.

“Piqué, terima kasih atas pemasaran gratisnya, tetapi kami memilih untuk bersikap netral #TeamCasio,” cuit mereka di samping foto klarifikasi resmi soal keterkaitan Casio dengan rusaknya hubungan Shakira dan Gerard Piqué.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here